14 Apr 2018

Cara Daftar Loket Pembayaran Kota Kupang, Bisnis Pembayaran Online

iklanin.net/BB >> Cara Daftar Loket Pembayaran Kota Kupang, Bisnis Pembayaran Online, Peluang Bisnis Kota Kupang, Loket Pembayaran Online, Loket Resmi Pembayaran BPJS, Daftar PPOB Termurah, Loket Pembayaran Speedy, Daftar Perusahaan PPOB Terbaik, Loket Pembayaran Tiket Pesawat

Cara Daftar Loket Pembayaran Kota Kupang

Cara Daftar Loket Pembayaran Kota Kupang, Bisnis Pembayaran Online


Loket Pembayaran Telkomsel merupakan layanan sekaligus peluang bisnis modern jaman sekarang. Dengan Aplikasi PPOB All in One Lengkap dari BEBAS BAYAR ini, Kita bisa melakukan Pembayaran Air dari mana saja, termasuk dari rumah Anda di Kota Kupang.

Anda bisa menjadi Agen Pembayaran Online di Kota Kupang, yang mencakup wilayah Kecamatan : Alak, Kelapa Lima, Kota Lama, Kota Raja, Maulafa, Oebobo

Daftar Bebas Bayar

Kenapa perlu menggunakan BEBAS BAYAR ?

Anda bisa mendapatkan BONUS dari BebasBayar dengan mengalihkan pembayaran tagihan bulanan keluarga Anda ke BebasBayar, dan ajak saudara dan tetangga menggunakan BebasBayar.

Bonus akan otomatis ditambahkan ke dalam deposit Anda setiap tanggal 1-2 tiap bulan. Jadi, misalnya bonus dari hasil Transaksi selama bulan Juli akan Anda terima pada tanggal 1-2 Agustus. Anda bisa mengecek jumlah komisi/bonus Anda setiap saat secara real time di Member Area

Bonus tersebut juga dapat di uangkan, dengan syarat bahwa bonus Anda pada bulan tersebut minimal Rp 10.000 (nilai minimal transfer bank) Anda bisa lakukan di menu Tarik Tunai ke Rekening Bank, untuk Premium Member.

Tidak ada syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan bonus. Bonus bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi atau penarikan Tunai ke Rekening Bank

Peta Wilayah Kota Kupang


Usaha yang menguntungkan Loket Pembayaran Telkomsel Kota Kupang bisa dijalankan di seluruh Indonesia. Anda bisa menjalankannya di Kota Kupang, yang meliputi Kecamatan serta Desa / Kelurahan sebagai berikut :
  • Kecamatan Alak

Meliputi Desa / Kelurahan : Alak, Batuplat, Fatufeto, Mantasi, Manulai II, Manutapen, Naioni, Namosain, Nunbaun Delha, Nunbaun Sabu, Nunhila, Penkase Oeleta
  • Kecamatan Kelapa Lima

Meliputi Desa / Kelurahan : Kelapa Lima, Lasiana, Oesapa, Oesapa Barat, Oesapa Selatan
  • Kecamatan Kota Lama

Meliputi Desa / Kelurahan : Air Mata, Bonipoi, Fatubesi, Lai Lai Bisi Kopan, Merdeka, Nefonaek, Oeba, Pasir Panjang, Solor, Tode Kisar
  • Kecamatan Kota Raja

Meliputi Desa / Kelurahan : Air Nona, Bakunase, Fontein, Kuanino, Naikoten I, Naikoten II, Nunleu
  • Kecamatan Maulafa

Meliputi Desa / Kelurahan : Bello, Fatukoa, Kolhua, Maulafa, Naikolan, Naimata, Oepura, Penfui, Sikumana
  • Kecamatan Oebobo

Meliputi Desa / Kelurahan : Bakunase Dua, Fatululi, Kayu Putih, Liliba, Oebobo, Oebufu, Oetete, Tuak Daun Merah

Download Aplikasi Pembayaran Online ini, GRATIS !!

Download untuk Android

 download bebas bayar android

Download untuk Apple

 Download Aplikasi PPOB Apple


Tahukah Anda meraih penghasilan lewat online itu gampang ?

Teknologi Informasi bisa mempermudah pada siapa saja untuk beraktifitas macam-macam secara tepat guna. Semua Orang dapat melakukan apapun mulai komunikasi bersama saudara jauh, membaca info terbaru hingga beraktifitas belanja oleh-oleh apa saja dari mana saja.

Misalkan sobat dari Kota Kupang berharap membeli baju buatan Australia, maka tinggal tersambung dengan internet dan produk tadi saat itu juga diantarkan ke tempat kita.

Begitupun dalam hal membayar bulanan. Kemajuan telepon cerdas nyatanya mampu memudahkan Anda pada waktu membayar tagihan apa saja.

Suatu misal kita harus membayar tagihan listrik di Kota Kupang, maka cukup pergunakan telepon cerdas, jalankan softwarenya dan tagihan andapun beres saat itu juga.

Tak usah lagi mengantri di depan loket, Tidak harus berpeluh keluar rumah. Walaupun dari teras rumah, bisa saja melakukan transaksi dan berbagai pembayaran.


Informasi lengkap, silahkan hubungi :

Hubungi : Priyo Khasbullah
Telp / WA : 087-837-833-777
Web Induk BB : iklanin.net/BB

Web Support : iklanin.net/SB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar